Apa yang disesali Warren Buffett ?


Sudah pasti beliau merupakan sosok yang sangat dikenal sehingga mendapat julukan sebagai "Oracle of Omaha", siapa lagi kalo buka' Warren Buffett adalah merupakan salah satu investor paling sukses pada masanya. Dan merupakan Guru investasi yang sanggup menjalankan Berkshire Hathaway setra memiliki lebih dari 60 perusahaan. Buffett berinvestasi hanya dalam bisnis yang bisa dia pahami, dimengerti setra dikuasai, sehingga dari strategi ini terkadang mengalami kegagalan dan membuatnya menyesali soalnya adanya peluang investasi yang terlewatkan, nah disini Berikut merupakan 3 perusahaan yang Tergolong cukup menjanjikan soalnya telah diduduki para investor tingkat tinggi sehingga tergolong menyesal kalo tidak berinvestasi di dalamnya.




Amazon

dulu Warren Buffett juga pernah membeli saham Amazon hanya pada tahun 2019. nah pada saat itu dia percaya bahwa saham perusahaan terlalu mahal untuk dibeli. karena sebelumnya juga pada tahun 1997 saham dari Amazon berharga $18, nah Ketika itu juga Berkshire Hathaway akhirnya membelinya pada 2019 dengan harganya $ 1.900,82 per buah.


Google  

Dengan Google, tergolong lebih sulit bagi Warren Buffett untuk menjelaskan mengapa dia tidak percaya pada pandangan perusahaan. soalnya dari pihak Investor sendiri mengakui bahwa dia seharusnya membeli Saham Maternal Google bertahun-tahun yang lalu ketika Alphabet menerima $10-11 untuk iklan dari Geico (anak perusahaan Berkshire Hathaway).


Microsoft 

Pada awalnya, memang sempat Buffett menolak untuk berinvestasi di Microsoft karena persahabatannya dengan Bill Gates. sehingga dia tidak ingin menimbulkan konflik kepentingan didalamnya, Tetapi kemudian hingga akhirnya pengusaha itu membeli 100 saham perusahaan dengan harga kurang dari $10 ribu dan Sekarang harga sahamnya lebih dari $1 juta untuk segi nominalnya.


🗓 jangan lupa selalu di Ingatlah untuk membeli saham yang tergolong menjanjikan didalam ruang lingkup bisnis tersebut maka salah satu caranya diantara banyak metode, seseorang Trader dapat menggunakan Kalender Ekonomi untuk mengetahui pasar arah pergerakan hendak kemana sehingga ketika melakukan Transaksi hasilnya mampu sesuai keinginan Anda! 

---------------------------------------------------------------------------

#Investasi 

# profit konsisten

# Warren Buffett

*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post